Liverpool Siap Hadapi Musim Baru

By Admin


nusakini.com - James Milner puas terhadap performa Liverpool dalam kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao, Sabtu (5/8) malam WIB. Sang gelandang yakin The Reds sudah siap untuk menghadapi musim baru dan Liga Champions.

Laskar Anfield unggul telak atas Bilbao di Dublin lewat performa meyakinkan. Roberto Firmino, Ben Woodburn, dan Dominic Solanke masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan itu.

"Ini adalah laga yang bagus dan pemanasan bagus melawan tim bagus," ungkapnya pada Liverpoolfc.com. "Saya pikir mereka memiliki laga kualifikasi Eropa, sehingga mereka meninggakan kecepatan dan ini selalu jadi ujian berat. Atmosfernya juga bagus."

"Para pemain bermain setengah babak dan saya pikir semuanya bermain bagus, terutama setelah pekan yang intens di Jerman dengan jadwal yang tangguh. Secara menyeluruh, ini adalah cara yang bagus untuk mengakhiri pramusim."

"Para pemain akan mendapatkan istirahat yang layak dalam beberapa hari ke depan dan selanjutnya ada persiapan untuk laga yang sesungguhnya. Laga pertama amatlah penting dan Anda ingin mengawali dengan indah. Selanjutnya kami memiliki laga Eropa yang berlalu begitu cepat," tandasnya. (fft/om)